Beranda > Tips komputer > Cara Lain Download Video Youtube

Cara Lain Download Video Youtube

Anda tahu youtube bukan? Website yang menyediakan video-video di jagat maya. Banyak video yang bagus yang bisa ditonton di website tersebut. Sayangnya kita tidak bisa mendownload langsung dari youtube.
Banyak jalan menuju Roma, banyak cara untuk mendowload video youtube, misalnya keepvid.com. Namun, kadangkala kita gagal download video dengan keepvid.

Alternatif yang ditawarkan adalah dengan mengunjungi http://online.movavi.com/. Tampilannya sederhana, tetapi cukup bisa diandalkan.
movavi

Dengan movavi, kita bisa mendownload video, dan sekaligus meng-convert-nya menjadi file dgn file yang berekstensi lain. Misalnya .avi, karena tipe file ini bisa diputar dengan pemutar video yang umum tanpa memerlukan tambahan video codec, misalnya dengan windows media player. Bahkan, jika kita tidak dapat mengakses youtube, kita bisa mengakalinya dengan search video youtube tersebut dengan bantuan google dengan keyword :”video yang dimaksud” youtube.
Dengan movavi, kita tinggal copy paste URL youtube video yang kita inginkan ke movavi.com. Lalu kita tentukan tipe file kita inginkan, lalu klik convert. Proses convert akan berjalan dan berlangsung selama beberapa menit. Hal ini tergantung dari koneksi internet dan besarnya file yang di-convert.
Setelah proses converting selesai, maka akan muncul tampilan untuk download file tersebut, maka klik download dan tentukan lokasi penyimpanan file tersebut. Mudah bukan ?

Kategori:Tips komputer
  1. November 13, 2016 pukul 12:02 am

    Fantastic site. A lot of useful info here. I’m sending it to a few pals
    ans additionally sharing in delicious. And of course, thanks to your effort!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: